Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSAuto Net


Borneotekno  - Di kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips and Trik tentang Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSAuto Net. Disaat kita menginstall sistem oprasi Windows 10 tentu saja memerluka aktivasi, aktivasi ini berfungsi untuk membuka semua fitur yang ada di Windows 10 fitur yang telah disediakan, karena Windows 10 ini adalah sistem oprasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.


Kenapa memakai KMSAuto Net ? Menurut saya KMSAuto Net ini sangat mudah digunakan sehingga fitur menarik di Windows 10 kalian sudah bisa digunakan sepuasnya.

Jika kalian belum punya KMSAuto Net Silahkan download di Link

Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSAuto Net

Berikut ini Langkah-langkahnya :
1. Pastikan kalian sudah mempunyai KMSAuto Net.
2. Kemudian Ekstrak KMSAuto Net menggunakan Winrar.

3. Buka "KMSAuto Net.exe".

4. Tampilan akan seperti di bawah ini, Kemudian klik "Activation".

5. Di KMSAuto Net juga menyediakan Aktivasi untuk Office, jika ingin aktivasi Office klik saja "Activate Office", karena kita ingin aktivasi Windows maka klik "Activate Windows".

6. jika proses "Running" selesai klik lagi "Activate Windows", jika kalian hanya klik 1x maka aktivasi Windows hanya di beri batas selama 10 hari jadi kalian harus 2x klik maka aktivasi windows akan selamanya.

7. Selesai, Dan lihat hasilnya maka akan seperti gambar di bawah.

Kemudian Restart Laptop/PC dan kalian sudah bisa menikmati fitur Windows 10.

Mungkin hanya itu saja Tips and Trik hari ini yang bisa saya berikan, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kalian semua.
Terimakasih :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »