Cara Membuat Website Gratis Dan Mudah Menggunakan Blogspot


Apasih Website itu?
Website/Situs web adalah suatu halaman web yang saling berhubungan yang umumnya berada pada paladen yang sama berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi.

Jika kalian ingin tau dan ingin mempunyai website/blog secara gratis langsung saja ikuti cara di bawah ini :
Cara Membuat Website Gratis dan Mudah Menggunakan Blogspot

1. Pastikan kalian sudah mempunyai akun gmail kalau belum sebaiknya kalian bikin terlebih dahulu.
2. Jika kalian sudah mempunyai akun gmail langsung saja kunjungin www.blogger.com untuk                membuat web/blog.
3. Selanjutnya setelah kalian sudah masuk ke dalam web adalah klik "CREATE YOUR BLOG".

4. Kemudian masukan email dan password kalian dan klik "Berikutnya".

5. Setelah memasukan email tahap pertama pun selesai, kalian di suruh mengisikan Nama Tampilan blog Sebagai contoh saya memberi nama "Arya Tekno". Setelah mengisi nama klik "Lanjutkan ke Blogger".



6. Langkah selanjutnya Klik "BUAT BLOG BARU".

7. Di tahap ini kalian di suruh mengisikan Judul, Alamat blog, dan Tema yang kalian mau. Jika kalian  mengisi Alamat dan ada tanda (!) berati alamat blog itu tidak tersedia, jika ada tanda (ceklis) berarti alamat blog tersedia. kalau sudah ada tanda (ceklis) klik "Buat blog!".





8. Tahap kedua pun selesai dan kalian sudah mempunyai web/blog, tapi belum berisikan artikel, jika ingin menambahkan artikel klik "Entri baru".

9. Langkah terakhir isi kolom judul yang kalian inginkan dan isi juga artikel kalian, setelah selesai mengisi judul dan artikel  kemudian klik "Publikasikan".

10. Selesai. Dan kalian bisa melihat artikel kalian dengan klik " Lihat blog".

Contoh artikel yang sudah jadi dan di Publikasikan :

Bagaimana mudah bukan ? Jadi seperti itulah Cara Membuat Website Gratis dan mudah Menggunakan blogspot, Semoga bermanfaat bagi kalian semua.
AYO BANGUN BLOG MU !
Terimakasih :)







Share this

Related Posts

First

4 komentar

komentar